Lomba Menulis Blog Competition dan Kontes SEO Update Terbaru 2020
Lomba Menulis Blog Competition dan Kontes SEO Update Terbaru 2020. Halo, selamat datang. Saat ini Anda berada di blog Andrie Kristianto, yang dimana pada artikel ini akan menginformasikan tentang informasi lomba menulis blog competition atau kontes seo yang ada di Indonesia sepanjang tahun ( Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember ) 2020. 

Tahun 2019 yang lalu bisa dibilang merupakan tahun yang paling banyak diadakannya lomba blog dan kontes seo, banyak para blogger yang berpartisipasi dan berhasil memenangkan lomba-lomba tersebut. Banyak orang yang tertarik ikut karena hadiah yang ditawarkan memang sangat menggiurkan. 

Nah sebelum mengikuti lomba blog atau kontes seo, pertama-tama harus tau dulu apa perbedaan dari keduanya. Kontes SEO merupakan sebuah perlombaan yang mempresentasikan produk atau layanan di sebuah brand (penyelenggara kontes) berdasarkan tema serta kata kunci (keyword) yang sudah ditentukan. 

Pemenang kontes SEO ini akan dinilai berdasarkan peringkat tertinggi dari sebuah search engine yang ditentukan pihak penyelenggara, contoh Indonesia; Google.co.id, yang dimana sebelumnya tentu sudah menghapus histori penjelajahan dan cookie di browser yang digunakan. 

Sedangkan Lomba Blog merupakan lomba yang mengangkat sebuah tema dari produk atau layanan penyelenggara lomba blog atau blog competition. Bagi peserta yang ingin berpartisipasi dalam lomba ini tentu harus memiliki sebuah blog yang sudah aktif beberapa bulan sebelum mengikuti lomba blog ini. 

Nah bagi kalian yang berminat dan sudah siap mengikuti lomba blog atau kontes SEO 2020 ini, bisa melanjutkan ke link ini (Lomba Menulis Blog Competition dan Kontes SEO Update Terbaru Sepanjang Tahun 2020). 

Related Posts

Postingan Lebih Baru Postingan Lama
  1. Djangkaru Bumi
    Djangkaru Bumi

    Demonya keren, tanda cintanya aneka warna

    Balas Hapus

  2. iidyanie

    Wah kalau lomba SEO ane mundur teratur gak sanggup bersaing dengan para mastah SEO hihi

    Balas Hapus